Wednesday, February 27, 2013


Mengatasi Kecemasan dalam Berhubungan
Ketika Anda masuk ke dalam hubungan yang baru, Anda pasti penuh dengan kupu-kupu dalam perut Anda. Anda ingin semuanya bekerja dengan sempurna, dan Anda tidak yakin apakah Anda melakukan hal yang benar atau tidak. Kecemasan dalam hubungan tidak jarang dan banyak orang menemukan diri mereka di sini. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi kecemasan dalam hubungan. Pertama, Anda perlu memahami sumber sesungguhnya dari kecemasan sebelum Anda menghadapinya. Kecemasan bisa datang sebagai hasil daritakut takut tidak melakukan hal yang benar dan bahkan rasa takut tidak menjadi orang yang tepat untuk orang yang Anda temui. Banyak kali, Anda akan bertemu seseorang yang benar-benar memperlakukan Anda dengan baik. Anda mungkin memiliki latar belakang yang ingin tapi tidak bisa membawa diri sekitar untuk memberitahu mereka. Saat Anda melanjutkan dengan hubungan Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda cemas dan takut dari apa reaksi mereka mungkin jika mereka benar-benar tahu Anda. Bila Anda telah melakukan hal-hal yang dipertanyakan di masa lalu, sadar Anda memiliki cara untuk mengingatkan Anda untuk bertobat dan bahkan setelah Anda melakukan bertobat, Anda mungkin tidak sepenuhnya menyingkirkan kecemasan. 
Kecemasan dalam hubungan juga bisa disebabkan oleh orang-orang yang memiliki masalah harga diri. Jika Anda merasa seperti Anda tidak layak dicintai karena bagaimana Anda melihat, Anda menderita kompleks. Juga, ada orang yang hanya ingin masa depan dan takut karena tidak diketahui. Apapun alasan Anda miliki, kecemasan dalam hubungan dapat diatasi hanya dengan menghadapi ketakutan Anda. Anda perlu untuk menghadapi masalah Anda sehingga Anda dapat bersantai dan melakukan hubungan damai. Jika Anda merasa seperti Anda tidak cukup cantik untuk mengesankan pasangan Anda, sekarang saatnya untuk melihat ke dalam dan tahu orang yang Anda. Kami mampu dicintai tak peduli apa yang kita terlihat seperti. Anda perlu menemukan keindahan yang dari dalam sehingga Anda dapat merasakannya di luar. Anda perlu mencari bantuan profesional dan cara ini, Anda akan dipandu tentang cara untuk mencintai diri sendiri lagi. Ingat, ini semacam kecemasan benar-benar dapat biaya hubungan Anda.
Jika Anda melakukan sesuatu yang memalukan sebelumnya, maka tidak heran Anda menderita dari kecemasan dalam hubungan. Sebagai contoh, seorang gadis cantik muda menemukan pria yang luar biasa yang ia jatuh cinta dengan tetapi, ia selalu penuh kecemasan. Dia tidak membayangkan mengatakan padanya bahwa jumlah aborsi ia diperoleh dalam hidupnya. Jika Anda berada dalam posisi yang sama, sekarang saatnya untuk memaafkan diri sendiri. Kemudian,datang bersihdengan informasi yang akan membantu Anda melepaskan masalah ini. Namun, Anda akan menempatkan hubungan Anda dipertaruhkan. KesehatanAnda adalah lebih penting dan mengatakan kebenaran akan mencegah depresi mungkin. Anda bahkan akan terkejut ketika orang yang mencintai Anda memutuskan untuk tetap di sisi Anda. Kecemasan akan menyebabkan stres dan, depresi adalah ibu dari stres. Oleh karena itu, datang bersihjika Anda ingin membangun hubungan yang langgeng, Anda pasti akan mengangkat beban dari dada Anda.

No comments:

Post a Comment